Pendaftaran Kelas Simulasi IELTS

Ingin mendapatkan Kelas Persiapan IELTS Gratis selama 1 sesi (45 menit)? Caranya mudah, silahkan tulis di kolom comment kenapa kamu layak mendapatkan sesi persiapan IELTS gratis?

Terima kasih sudah tertarik belajar bersama di Focusielts.com.

Masih bingung bagaimana belajar online di Focusielts.com? Jangan khawatir, kami memberikan 1 sesi kelas (30 menit) GRATIS!

Caranya, ceritakan latar belakang pekerjaan, kebutuhan IELTS kamu dan mengapa kamu butuh kelas Persiapan IELTS?

Semakin rinci dan jelas tulisan yang kamu buat semakin cepat admin memilihkan guru yang cocok sehingga kelas dapat dimulai segera!

#Jangan lupa sertakan NOMER HP/WhatsApp diakhir cerita agar kami bisa menghubungi kembali.

Komentar yang belum di approve berarti Anda sedang menunggu proses antrian trial. Silahkan kontak 08210009343 untuk info lebih lanjut

18 thoughts on “Pendaftaran Kelas Simulasi IELTS”

    1. Saya seorang calon dosen muda, saya pernah bekerja di Universitas Sriwijaya. Namun harus resign karena sesuatu dan lain hal serta pindah ke kota lain yaitu Samarinda, Kalimantan Timur. Saat ini saya sedang merencanakan untuk mengikuti seleksi untuk memperoleh beasiswa Program Doktor ke luar negeri. Oleh karena itu saya sangat membutuhkan IELTS.

    2. saya membutuhkan ielts untuk melanjutkan study di luar negeri, saya membutuhkan overall score 6. Terakhir saya melakukan test, saya mendapat 5,5 dan saya berusaha untuk menaikan score saya, harapan saya mendapat 6,5 atau lebih.

    3. Gervy Randini Sabilla

      Saya ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti program IISMAVO ditahun 2023 mendatang, saya ingin merasakan hidup diluar negeri dengan dibiayai oleh negara

    4. Halo Ka, silahkan kontak kami di 082110009343 untuk melanjutkan proses trial, untuk tutor simulasi kakak dg Ms. Teresa dengan overall band 8.0

    5. I want to continue my study abroad, and I need to prepare myself to achieve the best score for my IELTS exam. I wish I could get the free trial of the IELTS Preparation class.

    6. Haii saya hansel, saya akan mengikuti program Study aboard dari kampus ke luar negeri, sehingga mungkin ini bisa menjadi puluang saya untuk dapat sesi persiapan IELTS untuk membatu saya dalam program study aboard.

    7. Saya mencoba beberapa kali belajar mandiri tapi masih bingung. oleh karena itu, ingin mencoba mengambil course karena saya berencana kuliah master degree di Australia sekitar tahun 2023-2024 dengan beasiswa pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.